RSS

my friend

Selasa, 11 Mei 2010

Inilah Fakta Keuntungan Seks [Khusus Dewasa]

Siapa bilang sex hanya manjanjikan sisi fun untuk hidup Anda. Nyatanya sex menunjukan manfaat dalam berbagai sisi kehidupan dan tak hanya untuk keharmonisan dengan pasangan. Tak percaya? Simak 6 fakta di bawah ini.

1. Sex = membantu pekerjaan Anda
Sex dengan kualitas yang baik apalagi jika disertai dengan orgasme, dapat membuat Anda menjadi lebih rileks dan membuat konsentrasi serta pikiran menjadi lebih jernih. Jadi, dari pada mengintip gambar-gambar nekad eh naked artis idola di sela-sela pekerjaan Anda, lebih baik get naked saja bersama pasangan di kamar tidur Anda.

2. Sex = meningkatkan daya tahan tubuh
Sering mendapat serangan flu ringan atau sakit kepala? Sex bisa jadi obat ampuh untuk Anda. Sex yang sehat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian menunjukan bahwa seseorang yang rutin melakukan aktivitas sex, lebih jarang terkena penyakit ringan seperti flu. Dan dari sisi romantis, menurut para ahli kesehatan, ciuman yang dalam dipercaya dapat menurunkan kadar tekanan darah dan dalam jangka panjang, dapat menekan tingkat kolestrol. Dalam jangka pendek, ciuman dapat mengurangi bakteri yang biasanya tumbuh subur di antara gigi, dapat melepaskan bakteri baik yang meningkatkan produksi antibodi untuk memerangi infeksi. Bahkan hanya dengan pegangan tangan atau pelukan, dapat mengurangi kadar stress.

3. Sex = olahraga
Aerobik dan yoga memang baik bagi tubuh, namun sex juga merupakan olahraga yang tak kalah baik dan sehat untuk jantung Anda. Sementara olahraga yoga dan aerobik memerlukan kelenturan dan keluwesan tubuh, demikian juga halnya dengan berbagai posisi dan teknik yang tersaji dalam Kama Sutra. Ketika bercinta, hampir seluruh anggota tubuh bergerak dan Anda juga melatih otot panggul, perut, kaki, tangan, pernafasan dan untuk sebagian pria, sex juga berarti melatih kekuatan otot terutama dalam standing position.

4. Sex = penghematan uang
Sudah berapa botol handbody yang Anda habiskan selama ini demi mendapatkan kulit halus nan lembut? Padahal Anda tak perlu buang-buang banyak uang untuk membeli handbody super mahal jika dengan sex saja, Anda bisa mendapatkan kulit idaman. Mengapa? Hal itu bisa terjadi karena ketika Anda mengalami orgasme, keringat yang dihasilkan oleh tubuh mengandung minyak yang baik untuk kulit dan untuk mendapatkan manfaat terbaik, setelah selesai bercinta, jangan buru-buru ke kamar mandi untuk membasuh diri tapi coba lakukan after play dan biarkan minyak itu meresap kembali ke tubuh Anda.

5. Sex = obat awet muda
Berapa banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara supaya terlihat awet muda? Orang-orang ini rela menguras kocek mereka hanya agar dapat terlihat lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya. Padahal para ahli telah mengatakan, dengan sex rutin atau sekitar 3 kali dalam seminggu Anda dapat terlihat 10 tahun lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya. Semua itu terjadi karena ketika Anda mengalami orgasme atau ketika Anda sungguh-sungguh menikmati acara bercinta, tubuh memproduksi hormon yang dapat membantu menurunkan berat badan dan menghilangkan rasa sakit serta membawa rasa nyaman. Jadi hemat uang khan?

6. Sex = pendongkrak PD
Melakukan sex berkualitas secara rutin dengan pasangan dapat menjadi pendongkrak rasa percaya diri Anda. Bercinta secara rutin dengan pasangan dapat menciptakan perasaan nyaman, aman dan kepuasan batin sehingga dapat memenuhi pikiran Anda akan hal-hal positif mengenai diri Anda, pasangan dan kehidupan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar